Thursday, January 12, 2012

Terdeteksi: Objek Misterius Berbentuk Kubus Besar Mengorbit Matahari


Mike, seorang ufologist telah melaporkan kepada rekan-rekannya yang lain tentang penemuan gambar foto sangat misterius yang telah ditemukannya sedang mengorbit di sekitar matahari. Berikut laporan dan gambarnya:
Penampakan terakhir foto benda bentuk kubus pada 23 Juli 2011. Terlihat benda terbang tak dikenal berbentuk kubus disebelah kiri gambar.
Selama beberapa minggu terakhir saya telah memantau foto-foto SOHO Matahari (fasilitas NASA untuk memantau matahari).
Mengapa? Karena saya telah melihat hal-hal aneh bisa dibayangkan dan saya ingin menunjukkan kepada Anda apa yang saya temukan.
13 JUNI 2011
13 JUNI 2011 Kubus ditengah matahari
13 JUNI 2011 - Zoomed
Pada bulan Juni 2011, saya menemukan apa yang tampak seperti “kesalahan dalam foto”, tetapi lebih mirip sebuah kubus hitam yang mengorbit di sekitar matahari kita.
Ya tentu benar, satu kesalahan foto!
Anda salah! NASA dengan SOHO yang mereka punya adalah peralatan teleskopik paling canggih yang dimiliki NASA di dunia yang tersedia untuk saat ini.
20 JUNI 2011 Kubus diatas matahari
20 JUNI 2011 - Zoomed
Untuk sebuah objek kubus beberapa diantaranya terlihat hilang dari foto!
Semua  itu karena dipotong oleh NASA untuk menyembunyikan sesuatu atau… memang itu adalah kubus yang sedang terbang diorbit dan mengelilingi matahari?
Gila? Kukira tidak. Seberapa sering Anda melihat langsung ke matahari?
Jarang, tidak pernah? Ya, karena akan merusak mata Anda.
Jadi objek-objek itu tidak akan diketahui, namun para ilmuwan di seluruh dunia telah menyatakan: ada UFO yang mengorbit matahari berkali-kali lebih besar dari bumi!
28 JUNI 2011 - Giant Black Cube Orbiting Earth's Sun Detected on NASA's SOHO photos, UFO Sighting News.
Giant Black Cube Orbiting Earth's Sun Detected on NASA's SOHO photos, UFO Sighting News.
28 JUNI 2011 - (Zoomed) Giant Black Cube Orbiting Earth's Sun Detected on NASA's SOHO photos, UFO Sighting News.
Saya telah mencatat tiga contoh kubus ini terbang di dalam posisi yang berbeda pada bulan Juni 2011 ini. Lihatlah foto-foto diatas dan kemudian apa yang Anda pikirkan?
Penampakan benda-benda UFO tak dikenal di seputaran matahari ini bukan hanya sekali saja, namun sudah berkali-kali dengan bentuk yang beragam. (baca: Ternyata Banyak UFO Disekitar Matahari, Satu Lagi Bukti Ada Peradaban Luar Bumi)
Pesawat Star Trek, the Enterprise sedang berhadapan dengan pesawat bangsa Borg yang berbentuk kotak kubus dan amat besar. (courtesy: startrek.com)
Bahkan beberapa UFO diantaranya lebih besar dari planet di tatasurya kita.
Bentuk UFO kubus seperti ini mengingatkan seperti dalam film fiksi ilmiah Star Trek, yaitu bangsa yang paling ditakuti di semesta raya, Bangsa Borg.
UFO jenis kubus raksasa seperti ini memang hanya dimiliki oleh bangsa Borg, yaitu bangsa setengah robot dan setengah makhluk humanoid.
Bangsa Borg mengumpulkan bangsa-bangsa humanoid (bangsa yang berbentuk manusia) dari semua planet untuk dijadikan bangsa mereka.
Bangsa Borg adalah bangsa yang tak terkalahkan oleh bangsa lainnya di film Star Trek. Banyak planet yang berhasil dihancurkan dan mengambil seluruh penduduknya untuk dijadikan Borg.
Bangsa Borg yang terkenal tak terkalahkan oleh bangsa lain dalam film fiksi ilmiah Star Trek. Bangsa setengah humanoid dan setengah mesin ini selalu memakai pesawat yang berbentuk kubus.
Mereka memanfaatkan tubuh biologis dari semua bangsa dengan cara meng-implant atau memasukkan dan memodifikasi tubuh biologis tersebut.
Lalu badan dari makhluk yang ditawannya kemudian dimasukkan alat-alat mekanis di dalam tubuh bangsa humanoid itu.
Kemudian bangsa yang sudah dijadikan layaknya “zombie bermesin” oleh Borg tersebut dimasukkanlah data-data program.
Data-data berupa program itulah yang nantinya akan menjalankan Borg.
Namun data tersebut sudah dirancang sedemikian rupa dan dapat berkoneksi dengan borg yang lain.
Inilah salahsatu cara untuk dapat hidup didalam “inang” induknya yang terdiri dari organ-organ tubuh bangsa humanoid.
Akibat adanya komputer di dalam tubuh Borg, maka tiap jenis serangan terhadap mereka tak dapat dilakukan dua kali. Karena pada serangan kedua, Borg akan beradaptasi, tak mempan dan kebal.
Namun lepas dari itu semua, di dalam film Star Trek, bangsa Borg memang bangsa yang paling ditakuti oleh semua bangsa, ras dan spesies sejagad raya.
Juga saya punya foto di bawah ini dari foto SOHO, yang satu ini terlihat 3D untuk saya. Dan jelas sekali bahwa itu adalah UFO berbentuk kubus! (scottcwaring/icc.wp.com)
Tiga Dimensi (3D) UFO bentuk Kubus disekitar matahari

No comments:

Post a Comment