Friday, January 6, 2012

Solo Tempat Rekonsiliasi Pemain


  


2 bis yang membawa skuad Arema yang menuju Solo tadi Malam sudah tiba di hotel masing-masing. Skuad pimpinan Rigan Agachi menginap di Hotel Premier, sedangkan skuad Arema dibawah pimpinan Noh Alamshah berada di hotel Sultan. Kedua bis itu berangkat ke Solo atas biaya Ancora.
Dalam sesi coba lapangan, skuad Arema yang dipimpin oleh Gurning itu nampak masih sangat canggung dalam menyapa. "Tidak ada dua Arema di IPL, Arema itu satu, kami datang disini membawa nama Arema Indonesia, sehingga tidak benar kami terpisah" Kata Gurning memulai latihan sesi coba lapangan pada pukul 09-10.30 tadi, Jumat (6/12).
Kedua tim dipimpin oleh Gurning melakukan salaman-salaman, dan momen itulah yang selama ini jarang disaksikan karena kedua tim jika di Malang berlatih secara sendiri-sendiri. Dan stadion Manahan Solo menjadi tempat bertemu dan islah kedua kesebelasan. Sesi coba lapangan Arema

diikuti oleh 35 pemain. 18 pemain dari Along dan 17 pemain dari Gurning. Karena seragam warna merah yang disediakan terbatas. Arema memakai seragam kombinasi untuk menjalani latihan.
Dalam coba lapangan itu, pemain masih nampak canggung satu sama lain, maklum ke 35 pemain itu belum pernah berlatih bersama. Hanya 8 pemain yang sempat bergabung bersama Along cs untuk berlatih.
Sama seperti Persija, Arema nampak berkonsentrasi untuk melatih finishing. Ada 4 Striker yang nampak melakukan kerjasama satu sama lain untuk menyelesaikan peluang, Along, Darius, Jaya Teguh Angga, dan Pedro Cesar.
Dari 35 pemain itu, nanti bakal dipilih 18 pemain untuk dimasukan ke Daftar Susunan Pemain (DSP) yang akan menghadapi Persija. Hingga berita ini diturunkan, siapa saja yang masuk masih dirahasiakan oleh Gurning.
Manajer baru yang ditunjuk oleh manajemen Arema, Irwan mengatakan jika pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada Along cs. Pendekatan ini diperlukan untuk satu kesatuan dan persamaan misi di Arema. "Arema IPL adalah satu, tidak ada dua, hanya miskomunikasi diantara kita saja yang membuat jadi dua."
FOTO-FOTO

Along Cs Tiba Lebih Dulu

Saling Salaman

Dendi Santoso dan Ronny nampak tersenyum

Ini Bukan Senam Coy

Abdurrahman Gurning

Dendi Santoso memberikan operan lambung

Sunarto beraksi kecepatan

Ridhuan menggiring bola

Alfarisi memberikan operan

Musafri memberikan operan

No comments:

Post a Comment