Thursday, January 12, 2012

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat 2012 Tak Akan Kiamat

Seorang Anak Mengaku Dari Planet Mars, Melihat Tahun 2012 Tidak Akan Terjadi Kiamat

Media Inggris pernah melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi  Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak!
Astronot Apollo 14 Amerika, adalah ‘orang ke-6 yang mendarat di bulan‘, kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan, UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.
Mitchell mengungkapkan,  pejabat NASA  yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya terlihat dari alien telah digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini: dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.
Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.
Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang ‘Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi’ , surat kabar Rusia Pravda , melaporkan tentang ramalan anak dari planet Mars terhadap bumi.
Boriska Kipriyanovich
Anak yang dipanggil  Boriska, atau bernama lengkap Boriska Kipriyanovich ini berusia 11 tahun. Pada  4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars!
Dia juga memberitahukan kepada orang-orang tentang kehidupan di Mars, penduduk dan legenda terbang mereka ke planet Bumi. Welcome aboard to the Earth, indigo from planet Mars!
Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari  media, pakar ilmuwan dunia dan teolog.
Bahkan ada seorang ahli perbintangan zodiak berdasarkan perhitungan letak astronomis, yang ‘rajin’ hingga menghitung tata letak dan posisi semua rasi serta planet pada saat Boriska lahir untuk memperhitungkan personaliti, sifat dan kemampuannya. Lalu dibuatlah sebuah “chart” untuk Boriska, wow! Lalu dia membuat sebuah laporan mengenai anak ini (baca)

Boriska astro table chart birth
Boriska Boy (Mars) born January 11 1996
Local time 8:30 am in Volzhskiy, RU
44e46, 48n47
Sun Capricorn 20 15′
Moon Virgo 19 23′
Mercury Aquarius 05 00
Venus Aquarius 25 10
Mars Aquarius 02 10
Jupiter Capricorn 01 46′
Saturn Pisces 20 09′
Uranus Capricorn 29 56′
Neptune Capricorn 25 03′
Pluto Sagittarius 02 16′
True Node Libra 21 38′
Ascendant Aquarius 00 36′
Mid Heaven Scorpio 29 58′
Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh  media resmi Inggris, mengatakan, “Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman ‘anak Mars’ ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, dan saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia.”
Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.
Nadezhda mengenang  kembali dan mengatakan setelah 15  hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.
Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.
Lalu saat membaca, dia dengan mudah belajar huruf-huruf romawi dan latin dan daopat membaca dengan mudah dengan kalimat latin tersebut.
Boriska Kipriyanovich, seorang anak yang mengaku berasal dari planet Mars
“Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal.”
“Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh.”
“Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami.”
“Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya,” kata Nadezhda.
Sejak saat itu, Boriska terus menerus  mengatakan kepada  orang tuanya  bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat dan peperangan, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah.
Seperti sebuah reinkarnasi, roh dan jiwa para penduduk Mars dapat mendiami benda termasuk batu-batuan, lalu mereka dapat terbang atau meluncur menuju planet lainnya berupa UFO dan meteorit atau lainnya. Dengan media tersebut, mereka mencari fisik biologis makhluk berintelegensi tinggi dengan mendiaminya pada saat dalam kandungan, termasuk manusia Bumi. Waduh… mirip cerita fiksi, namun itulah yang dikatakan Boriska.
Sejak itu, dia sering dengan alasan  perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.
Sebelum tahun 2008 saat ia masih kecil, Boriska telah meramalkan pada tahun 2008 nanti akan lebih banyak lagi ‘manusia Mars’ akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi. Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang  tidak berkepercayaan.
Bencana kedua yang  lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi  ‘panduan jiwa’ dari  ‘Kerajaan Allah’. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh ‘panduan jiwa’ Yang Mulia.
Tsunami Japan 2011
Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska.
Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, justru memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan yang hanya 1% saja dari seluruh total populasinya. Tak ada negara yang tak beriman seperti ini. Bahkan Boriska juga membantah yang dimaksud ‘pembimbing jiwa‘ adalah Yesus Kristus.
Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal ‘Hari Kiamat 2012,’ Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.
“Ini adalah  pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna.”
Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: “Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika ‘pembimbing jiwa’ Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,… … Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami betapa pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita telah tinggal di planet ini.
Tetapi kebijakan, kebaikan dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawabannya. Ingat, dari lubuk hati kitalah untuk mencari jawabannya. Namun sebaliknya, mereka justru akan kecewa.”
Boriska Kipriyanovich, anak indigo dari Mars?
Terhadap pertanyaan ‘siapa Jiwa Mulia yang  lahir di Tiongkok‘, Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.
Alien yang telah mengunjungi Bumi dan luasnya pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars dan ramalannya yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah pada masa lalu tampaknya saling berpaduan dan menjadi kenyataan.
Namun jika dilihat dari video dibawah saat para krew dari Amerika, Project Camelot mewawancarai Boriska, terlihat dia tak terlalu menanggapi semua pertanyaan secara detail. Ini mungkin karena Boriska tahu bahwa dibalik wawancaranya, ada kepentingan khusus di dalamnya.
Seperti kita ketahui, hampir sebagian anak indigo bisa membaca maksud kita, tujuan, otak, bahkan hati kita ke depannya. Apalagi Boriska tahu krew tersebut dari Amerika, negara yang selama ini justru selalu membuat peperangan di Bumi. Maka Boriska seakan “tidak terbuka” dalam menanggapi semua pertanyaan. Boriska hanya terbuka kepada orang-orang terdekatnya saja.
Kembali kepada ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar  lima ribu tahun.
Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai ‘asimilasi dari Bima Sakti’. Dari 1992 – 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu ‘periode regenerasi Bumi.’
Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus ‘dimurnikan‘ dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.
Bagaimana sebenarnya masa depan bumi? Tuhan dengan segala cara selalu memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini semua masih tidak cukup untuk menyadarkan kita? (minghui.net/lim/icc.wp.com)
Project Camelot – Interviews Boriska
“The Woman On Mars” 
astro Boriska Kipriyanovich

No comments:

Post a Comment