Monday, November 28, 2011

Benarkah Tanah Yang Dijanjikan Bukanlah Palestina, Indonesia/Nusantara adalah “THE PROMISED LAND” yang sebenarnya?Nabi Sulaiman AS



Tentang Peradaban Jawa (Peradaban Atlantis) dikaitkan dengan kiprah Bani Israel, ada fakta yang menarik apabila anda berkunjung ke situs resmi Israel misalnya di Kantor Perdana Menteri Israel dan Kantor Kedubes Israel di seluruh dunia terpampang nama Ibukota Israel : JAVA TEL AVIV / JAWA TEL AVIV, dan MAHKOTA RABBI YAHUDI yang menjadi imam Sinagog pake gambar RUMAH JOGLO JAWA. Dengan demikian apakah Bani Israel merasa menjadi keturunan Jawa ? Yang disebut Jawa adalah seluruh Etnik Nusantara yang dulunya penghuni Benua Atlantis sebelum dikirim banjir besar oleh Allah SWT, setelah banjir besar benua ini pecah menjadi 17.000 pulau yang sekarang disebut Indonesia, hanya beberapa etnik yang masih tersisa, selebihnya menjadi cikal bakal bangsa2 dunia antara lain bangsa India, Cina ( termasuk Jepang ), Eropa, Israel, Arab, dan Indian ( silahkan baca hasil penelitian Prof. Santos selama 30 tahun tentang Benua Atlantis terbitan Gramedia ).
Dalam bahasa Jawi Kuno, arti jawa adalah moral atau akhlaq, maka dalam percakapan sehari-hari apabila dikatakan seseorang dikatakan : “ora jowo” berarti “tidak punya akhlaq atau tidak punya sopan santun”, sebutan jawa ini sejak dulunya dipakai untuk menyebut keseluruhan wilayah nusantara, penyebutan etnik2 sebagaimana berlaku saat ini adalah hasil taktik politik de vide et impera para penjajah. Sejak zaman Benua Atlantis, Jawa memang menjadi pusat peradaban karena dari bukti2 fosil manusia purba di seluruh dunia sebanyak 6 jenis fosil, 4 diantaranya ditemukan di Jawa.
Menurut “mitologi jawa” yang telah menjadi cerita turun temurun, bahwa asal usul bangsa Jawa adalah keturunan BRAHMA DAN DEWI SARASWATI dimana salah satu keturunannya yang sangat terkenal dikalangan Guru Hindustan (India) dan Guru Budha (Cina) adalah Bethara Guru Janabadra yang mengajarkan “ILMU KEJAWEN”. Sejatinya “Ilmu Kejawen” adalah “Ilmu Akhlaq” yang diajarkan Nabi Ibrahim AS yang disebut dalam Alqur’an “Millatu Ibrahim” dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam wujud Alqur’an dengan “BAHASA ASLI (ARAB)”, dengan pernyataannya “tidaklah aku diutus, kecuali menyempurnakan akhlaq”.
Dalam buku kisah perjalanan Guru Hindustan di India maupun Guru Budha di Cina, mereka menyatakan sama2 belajar “Ilmu Kejawen” kepada Guru Janabadra dan mengembangkan “Ilmu Kejawen” ini dengan nama sesuai dengan asal mereka masing2, di India mereka namakan “Ajaran Hindu”, di Cina mereka namakan “Ajaran Budha”. Dalam sebuah riset terhadap kitab suci Hindu, Budha dan Alqur’an, ternyata tokoh BRAHMA sebenarnya adalah NABI IBRAHIM, sedang DEWI SARASWATI adalah DEWI SARAH yang menurunkan bangsa2 selain ARAB. Bukti lain bahwa Ajaran Budha berasal dari Jawa adalah adanya prasasti yang ditemukan di Candi2 Budha di Thailand maupun Kamboja yang menyatakan bahwa candi2 tsb dibangun dengan mendatangkan arsitek dan tukang2 dari Jawa, karena memang waktu itu orang Jawa dikenal sebagai bangsa tukang yang telah berhasil membangun “CANDI BOROBUDUR” sebagai salah satu keajaiban dunia.
Ternyata berdasarkan hasil riset Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, bahwa sebenarnya “CANDI BOROBUDUR” adalah bangunan yang dibangun oleh “TENTARA NABI SULAIMAN” termasuk didalamnya dari kalangan bangsa Jin dan Setan yang disebut dalam Alqur’an sebagai “ARSY RATU SABA”, sejatinya PRINCE OF SABA atau “RATU BALQIS” adalah “RATU BOKO” yang sangat terkenal dikalangan masyarakat Jawa, sementara patung2 di Candi Borobudur yang selama ini dikenal sebagai patung Budha, sejatinya adalah patung model bidadara dalam sorga yang menjadikan Nabi Sulaiman sebagai model dan berambut keriting. Dalam literatur Bani Israel dan Barat, bangsa Yahudi dikenal sebagai bangsa tukang dan berambut keriting, tetapi faktanya justru Suku Jawa yang menjadi bangsa tukang dan berambut keriting ( perhatikan patung Nabi Sulaiman di Candi Borobudur ).
Hasil riset tsb juga menyimpulkan bahwa “SUKU JAWA” disebut juga sebagai “BANI LUKMAN” karena menurut karakternya suku tsb sesuai dengan ajaran2 LUKMANUL HAKIM sebagaimana tertera dalam Alqur’an. Perlu diketahui bahwa satu2nya nabi yang termaktub dalam Alqur’an, yang menggunakan nama depan SU hanya Nabi Sulaiman dan negeri yang beliau wariskan ternyata diperintah oleh keturunannya yang juga bernama depan SU yaitu Sukarno, Suharto, dan Susilo serta meninggalkan negeri bernama SLEMAN di Jawa Tengah. Nabi Sulaiman mewarisi kerajaan dari Nabi Daud yang dikatakan didalam Alqur’an dijadikan Khalifah di Bumi ( menjadi Penguasa Dunia dengan Benua Atlantis sebagai Pusat Peradabannya), Nabi Daud juga dikatakan raja yang mampu menaklukkan besi (membuat senjata dan gamelan dengan tangan, beliau juga bersuara merdu) dan juga menaklukkan gunung hingga dikenal sebagai Raja Gunung. Di Nusantara ini yang dikenal sebagai Raja Gunung adalah “SYAILENDRA” , menurut Dr. Daoed Yoesoef nama Syailendra berasal dari kata saila dan indra, saila = gunung dan indra = raja.
Jadi sebenarnya Bani Israel yang sekarang menjajah Palestina bukan keturunan Israel asli yang hanya terdiri 12 suku, tapi mereka menamakan diri suku ke 13 yaitu Suku Khazar (yg asalnya dari Asia Tengah) hasil perkawinan campur Bani Israel yang mengalami diaspora dengan penduduk lokal, posisi suku Khazar ini mayoritas di seluruh dunia. Sedang Yahudi asli Telah menghilang yg dikenal sebagai suku-suku yg hilang "The Lost Tribes" yang mana mereka pergi ke timur dan banyak yg menuju ke “THE PROMISED LAND” yaitu Indonesia
Tim ekspedisi muslim menemukan beberapa fakta sejarah, bahwa candi borobudur adalah istana Nabi Sulaiman. dan Indonesia adalah negeri SABA yg diceritakan Al-qur'an dalam surat As-Saba. karenanya di jogja ada kabupaten Sleman yang diambil dari nama Nabi Sulaiman.






 Sementara itu masih di kota Jogjakarta, tepatnya di daerah Prambanan ada candi ratu Boko yang di ambil dari nama Ratu Bulqo/Bilkis.






 Di dalam Qur'an Surat As-Saba tanda-tanda daerahnya ada buah pahit, sementara disekitar candi borobudur  ada buah: Mojo Pahit. bahkan sebuah kerajaan besar yang pernah jaya di pulau jawa dulu rela menamakan kerajaannya dengan nama Kerajaan Majapahit.








Lalu diceritakan di dalam Al-qur'an lagi: bahwa daerah Saba' dikelilingi dua hutan, sementara itu borobudur disana ada daerah Wanagiri dan WanaSABA, dimana dalam kamus bahasa jawa kawi; wana = hutan, saba = pertemuan.







Diceritakan pula di daalm Al-qur'an istananya berbentuk piring-piring dan patung-patung, sementara itu candi borobudur berbentuk piring dan banyak patung-patungnya, disinyalir patung Nabi Sulaiman,





dimana seperti dlm Alqur'an Nabi Sulaiman menggunakan dua lembar kain dan kain yang luar adalah sutra seperti patung di candi yang terdapat lipatan sutra.







Diceritakan lagi di Nabi Sulaiman sering beristirahat dan berlibur di pantai sebelah timur negeri Saba, sementara di sebelah timur Indonesia deket papua ada pulau Solomon, yang di ambil dari nama Nabi Sulaiman.







Relief-relief di candi mengambarkan cerita tentang Nabi Sulaiman diantaranya gambar burung yang mengantar surat kepada ratu Bilkis, dll.









Sedangkan relief yang bergambar burung berkepala manusia, memberikan penjelasan bahwa burung hud-hud tersebut bisa berbicara dengan Nabi Sulaiman.







Di dalam Al-Qur'an surat As-Saba' diceritakan negeri SABA telah di azab Allah karena penduduknya kufur dan tidak beriman, yaitu berupa  dengan mengirim banjir besar yang menghancurkan negeri Saba' menjadi berkeping-keping. Karenanya hanya di Indonesia-lah negara yang mempunai 17 ribu pulau lebih.







Indonesia adalah negeri SABA yang hilang, yang oleh ilmuan barat diistilahkan benua Atlantis yang hilang. dan masih banyak lagi fakta-faktanya yang lain.






Diantara Ribuan jumlah para Nabi, hanya Nabi Sulaiman yang mempunyai nama Jawa yang berawalan "SU", sebagaimana Suparmin, Suharto, Sukarno, Suparman, Sulimin, Supratman, Sulistyono dll.







Adanya angin muhson di Indonesia semakin menguatkan bukti bahwa Indonesia adalah negeri Saba’.





wa Allahu A'lam......
Bagaimana pendapat ikhwan akhwat di sini. Monggo sharing di sini.

36 comments:

  1. MAsS,,,,Aq tambah yakin Negri Saba,,,BAgian Indonesia.Karna Jin"...Lebih Banyak Di Indonesia..
    dan Patung" Berhala,,,banyak terdapat di Indonesia,..terutama SUL-TENG,,,..
    dan aq pernah dgar ceritax nabi sulaiman menemukan seseorang,,yg memiliki istana di bawah laut...
    dan,,,saya rasa itu yah istana rorokidul,....
    saya harap masS bisa Cari tau yah,,,Cerita Nabi sualiman lagi,,,tentang kerajaan bawa laut itu....Biar Tambahan Postingan mAs,......
    ANd klw Mas Nggak keberatan aq boleh Mostengin ini nggak,.???
    klw nggak boleh yah nggak ngapa,...
    tanpa izinyah nggak berani,.lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun cuma uthak athik gathuk, aku tetep setuju kalo dulu Raja Sulaiman hidup di daratan Indonesia :
      – Sulaiman adalah Nabi yang dianugerahi mukjizat paling spektakuler, yaitu mampu memimpin dan menguasai berbagai makhluk; dari manusia, binatang dan jin..
      faktanya :
      -di Indonesia terdapat +/- 1.340 suku bangsa menurut sensus BPS tahun 2010.
      – Jumlah mamalia 515 jenis (12 % dari jenis mamalia dunia).
      – Jumlah reptilia 511 jenis (7,3 % dari jenis reptilia dunia).
      – Jumlah burung 1.531 jenis (17 % jenis burung dunia).
      – Jumlah amphibia 270 jenis.
      – Jumlah binatang tak bertulang 2.827 jenis.
      – Jumlah tumbuhan 38.000 jenis.
      -terdapat mitos dan penampakan berbagai varian jin di Indonesia
      -masih banyak yang nguri2 ajian sulaiman di Indonesia.. (hehe).

      Nah looh.. kenapa kumpulnya di Indonesia ya..

      Delete
  2. Subhanallah,Allahu Akbar
    Saya yaqin dan percaya bahwa Negeri saba adlah Indonesia
    Terima mas atas sharenya,,

    ReplyDelete
  3. salam dari malaysia.. apa yang anda tulis ini memang ada benarnya.. so, teruskanlah mengkaji.. wassalam,

    ReplyDelete
  4. Yo kita longgarkan hati longgarkar pikiran,untuk menetima hsl yg ganjil

    ReplyDelete
  5. Ini luar biasa bayangkan kalau penelitian KH Fahmi Basya itu menjadi benar apa ada nya, bangsa ini menjadi Pusat Peradaban dunia,
    wassalam

    ReplyDelete
  6. mungkin buat tambahan juga coba baca kitab raja2 di injil menjelaskan ciri ciri istana Solomo, disana lebih jelas lagi bahwa istana solomo terdapat patung kepala bundar dan patung singa ( terdapat di borobudur ), kemudian istana dibangun dari batu batu yang bagus dari gunung ( batu borobudur kualitasnya bagus ).jumlah tingkatnya enam, semoga bisa jadi bahan diskusi deh.

    ReplyDelete
  7. Nusantara adalah awal kehidupan mahluk di bumi. Semua adalah sama mengapa kita harus bersengketa. Kita mencari kebenaran ya digali dan dicari. Semua kita yg hidup di dunia ini harus menerima. Kita hadir di bumi karena memang ditempatkan, dan kita bukan makluk sendiri di alam semesta raya. semua telah dituangkan........... mengapa kita cuman diam. Ribut aja yg dipikirkan, lha bok dicari ndak geger melulu. Manusia tidak akan menemukan saudaranya jika hanya DIAM, Kitab yg ada sebagai simbol karena semua pembuatnya punya kepentingan masing2 saat itu. OK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penulis blog Indon yg menghubungkaitkan Borobodur, Majapahit dng Krajaan Sulaiman didapati dibakar rentung dlm pembetung kerana pombohongannya ‘SULAIMAN SEBELUM MASEHI, BOROBODUR SELEPAS RASULALLAH SAW’

      Delete
  8. apa yg pasti, malaysia, indonesia, brunei selatan Thai, selatan Filipina adalah rumpun Melayu.. yg terbesar. tetapi telah dicuci otaknya oleh golongan Barat agar kita berantakan sesama kita dan tidak teguh. ini memudahkan mereka untuk menawan kita di zaman moden..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penulis blog Indon yg menghubungkaitkan Borobodur, Majapahit dng Krajaan Sulaiman didapati dibakar rentung dlm pembetung kerana pombohongannya ‘SULAIMAN SEBELUM MASEHI, BOROBODUR SELEPAS RASULALLAH SAW’

      Delete
    2. Hei kamu,harus banyak belajar biar pintar...ngerti gak dengan sejarah orang2 Jawa,klau gak ngerti nanya dulu biar faham...

      Delete
  9. Menurut Al Quran, sejak Adam AS diturunkan ke dunia hingga sekarang adalah dalam sekitar 10 ribu tahun. Menurut Al Quran lagi kaum pertama dibinasakan Allah adalah kaum Hurmus Al Haramisah atau kaum MU atau LeMUria, kaum Nabi Idris yang dibinasakan Allah dengan banjir besar di empat penjuru dunia datatan bawah.

    Akibat dri banjir besar tsb maka teebentuklah beratus ribu pulau-pulau kecil dan besar, benua-benua dan tanah besar.

    Kaum ke 12 dibinasakan Allah adalah kaum Saba' di zaman Sulaiman dng banjir besar kali kedua Al Arim di Negeri Iram, di mana tanam-tanaman mereka digantikan Allah dng pohon Jadam yg teramat pahit.

    Setelah binasanya 12 kaum dan yg terakhir dibinasakan Allah SWT dengan banjir besar kali ke2. PASTI BERLAKU KEBINASAAN KAUM KE13 DAN BANJIR BESAR KALI KE3... the next tribes will be the TRIBES OF JAWA!!! dengan letupan berturut-turutan, gegaran bertut-turutan dan karam akibat kecairan khutub!!! KEBERADAAN PULAU JAWA DI LUAR LINGKARAN API PASIFIK DAN DIPENUHI GUNUNG API AKTIF JUGA BERSEBELAHAN KHUTUB pasti membenam pulau ini dri muka bumi!!!! Atlantis adalah KAUM ADD di zaman Nabi Hud...dibinasakan dng ribut salji yg teramat dingin!!! INI BERITA WORDS OF GOD...AL QURAN!!!

    ReplyDelete
  10. INGAT!!! KAUM PERTAMA YG DIBINASAKAN ALLAH SWT...KAUM NABI IDRIS!!! DIBINASAKAN DI ZAMAN NUH AS DENGAN BANJIR BESAR KALAI PERTAMA!!! PENUTUP NYA ADALAH KAUM YA'JAWA JUD DAN MA'JAWA JUD!!! LANATULLAH YG MEMBINASAKAN 5 KERAJAAN MELAYU SUMATERA!!! SIAL PUNYA JAWA!!!

    ReplyDelete
  11. THE 2 EARLIEST TRIBES INDO ARYAN N INDO IRANIAN...2 tribes inilah yg membawa tamadun, agama, bahasa dan budaya ke bumi NUSASERANTAU!!! IBU BAHASA MALAYO AUSTRONESIA ADALAH BHS INDO ARYA N IRANIA...Manakala tulisan Pallawa pula berasal dri PERSIA!!! BEGITU JUGA DENGAN SENIBINA atau ARCHITECTURE...SMUA CANDI DI SELURUH DUNIA BERCIRIKAN SENIBINA INDO ARYAN N INDO IRANIAN termasuk candi Borobudur yg org primitif tempatan hanya jadi BURUH KONTRAK, PAHAT N PIKUL BATU!!!! WONG JOWO!!! SMPAI KE HARI INI JADI BURUH KONTRAK MERATA DUNIA!!!

    ReplyDelete
  12. BODOH PUNYA ARTIKAL!!! NABI SULAIMAN SEBELUM MASEHI!!!! BOROBODUR SELEPAS HIJRAH!!!! BODOOOOOOOOOOOOOHHHHHH!!!

    ReplyDelete
  13. BODOH PUNYA ARTIKAL!!! NABI SULAIMAN SEBELUM MASEHI!!!! BOROBODUR SELEPAS HIJRAH!!!! BODOOOOOOOOOOOOOHHHHHH!!!

    ReplyDelete
  14. Penulis blog Indon yg menghubungkaitkan Borobodur, Majapahit dng Krajaan Sulaiman didapati dibakar rentung dlm pembetung kerana pombohongannya ‘SULAIMAN SEBELUM MASEHI, BOROBODUR SELEPAS RASULALLAH SAW’

    ReplyDelete
  15. Cuma 1 yg gw paham bahwa yg blng Borobudur setelah Masehi itu dr kolonialis Belanda, Gospel Gold and Glory

    Kaburkan sejarahnya
    Hilangkan bukti sejarahnya
    Hilangkan sejarah nenek moyangnya

    ReplyDelete
  16. Cuma 1 yg gw paham bahwa yg blng Borobudur setelah Masehi itu dr kolonialis Belanda, Gospel Gold and Glory

    Kaburkan sejarahnya
    Hilangkan bukti sejarahnya
    Hilangkan sejarah nenek moyangnya

    ReplyDelete
  17. mau siapapun pembuatnya, tidak akan terjadi tanpa kehendak allah s.w.t. allah maha besar apapun bisa terjadi diluar batas kemampuan manusia...

    ReplyDelete
  18. To zainudin....pikir dulu klo mo ketik comen.....isi cuman sampah tuh comen km.....hargai artikel orang laen donk....jgn cuman comen isi sampah doank

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Segala rahasia hanyalah milik Alloh swt semoga kita tetap pada pendirian selalu mengingat Alloh dimanapun &dalam keadaan apapun . Apapun indahnya n bentuknya ciptaan tuhan n hasil karya dari hamba tuhan itu semua agar kita selalu mengingat betapa maha Nya Alloh untuk itu tentang borobudur n sejarahnya kita pasrahkan sma Tuhan mudahan kita semua dapat pencerahan n kebenaran sejarah semoga yg meneliti jga dapat pencerahan n ketenangan semangat2 semua saudara saudaraku

    ReplyDelete
  21. Al=Qur'an juga diturunkan untuk meluruskan sejarah yang ada di muka bumi ini...termasuk sejarah peradaban indonesia yang dikaburkan oleh kolonialisme Belanda..

    ReplyDelete
  22. Al=Qur'an juga diturunkan untuk meluruskan sejarah yang ada di muka bumi ini...termasuk sejarah peradaban indonesia yang dikaburkan oleh kolonialisme Belanda..

    ReplyDelete
  23. Melayu itu suku ras awal yang menyebar dari nepal pegunungan himalaya sampai ke kepulauan solomon ketimur kepulau jawa diselatan kamboja dan siam diutara. Asal muasal orang melayu berakar dari sumatra selatan tepatnya di pegunungan dempo dan kerinci, disumatera terdapat banyak bahasa yang menjadi cikal bakal bahasa didaerah persebaranya. Contoh: bahasa vietnam hampir menyerupai bahasa komering. Bahasa betawi hampir menyerupai bahasa penukal abab, malaysia dan brunai menyerupai bahasa muara enim/basemak,dan jawa menyerupai anak dalam dijambi, sedangkan borobudur itu dibangun dimasa sriwijaya tepatnya raja bala putra dewa yang saat itu singgah sehari/singo sari masih anak kerajaan sriwijaya atau kerajaan kecil. Ditimur jawa sudah terjadi asimilasi ras antara melayu dan ras proto melayu nusa tenggara/negeri tenggara, yang menjadi cikal bakal melayu berkulit hitam atau disebut ras jawa, sedangkan dibarat dihuni suku banten dan bandung bersaudara, persebaran ini terjadi di masa pra sriwijaya dan sesudahnya, persebaranya melalui ekspansi dan perdagangan maritim. Ketika masa kesukuan beralih menjadi kerajaan masyarakat melayu mulai mengenal kemajuan teknik dan pengetahuan, pengetahuan itu didapat dari pengaruh budaya india hindu dan persia sehingga banyak tatanan dan teknik yang diadopsi termasuk pembagian kasta, sedangkan untuk sumatera sendiri juga terjadi asimilasi ras yang dibawa pedagang arab dan persia islam. Setelah runtuhnya pengaruh hindu dan budha himalaya, pengaruh islam yang pertama datang melalui sabang aceh yang dibawa oleh bani fhatimiyah syekh ibrahim saleh bin muhammad bin zaenal abidin dari keturunan fhatimah azzahra yang membawa ekspedisi perdagangan dan dakwa sehingga terjadilah asimilasi arab aceh dan juga turki usmaniyah, sedangkan di padang 11,5% gen nya berasasal dari persia/iran yang berasimilasi dari masa perdagang. Demikian catatan ini dibuat dari sumber kajian ilmiah, teori dan survey history dilapangan selama delapan tahun

    ReplyDelete
  24. itulah kenapa bangsa eropa jauh jauh datang ke nusantara ..tujuannya mencari harta peninggalan nabi sulaiman. dan itu diyakini oleh bangsa eropa sehingga sampai menjajah hingga berabad abad....

    ReplyDelete
  25. JIka Sulaiman hidup dntara 1000 - 900 an sebelum masehi, maka borobudur dibangun 600 an stlh masehi, heheh kok ga sambung ya, ayo dibaca lagi....dokumen2 nya

    ReplyDelete
  26. kalau membaca literatur itu yang kaaaffah agar jelas dan g asal komen sehingga pendewasaan keilmuan anda bisa lebih santun dan tertata jangan emosi kalau ada orang berpendapat beda dengan anda karena orang melakukan pemelitian dengan didasarkan kemampuan ilmu dan niat yang baik itu jauuuuh lebih bak dari kalian yang hanya asal komen maka saya bangga sebagai bangsa Indonesia dimana memiliki segala yang ada baik alam dan sebagainya lanjutkan bapak-bapak untuk mencari kebenaran tentang Indonesia sekarang ini sudah terjadi syndrom impor jadi semua yan impor itu baik maka bantahan kita adalah bagaimana pembuktian tentang borobudur yang dibenarkan oleh QUR'AN itu dapat menjawab semua komen orang2 yang berbeda. penjajah telah memporak-porandakan kita baik dari budaya sejarah dan seisinya itu yg g disadari teman2 termasuk tentang borobudur karena jika terkuak semuanya secara benar maka rontoklah claim sejarah peradaban manusia didunia ini yang selama ni dicalim olehnya jika ingin berdiskusi berdiskusilah yang baik dgn argumen yang sahih masak g bangga jika ini benar2 terbukti waaah anda sebagai warga negara nomer berapa.

    ReplyDelete
  27. Haqqul Yaqiin, Indonesia-->Nusantara-->adalah Benua Antlantis yang hilang (dan telah dilakukan kajian penelitian oleh ilmuan plato dst) ini dikuatkan kembali dengan kajian KH Fahmi Basya berdasarkan Logical Al Quran bahwa Indonesia, Nusantara adalah Negeri Saba...lengkap penjelasannya dalam Al Quran, hanya saja apakah kita mau mengkaji, meneliti dan mencari tahu. ingat Afala Tatafakkaruun, afalaa ta'kiluun....
    maka kita sebagai bangsa yang diberikan keutamaan ini, harus bersyukur dan bangkit dan menyadari bahwa kita adalah bangsa yang Baldatun Thoiybatun warrabbun ghoffun...tertulis jelas di Alquran sebagai bangsa yang makmur....ayoo bangkit dan terus belajar...ayoo kembali kepada Alquran dan Assunnah....

    ReplyDelete
  28. proven....Saba is not in Yaman caused at yaman was not discovered place named Saba, Here is Indonesia.... (Proven 1)

    ReplyDelete
  29. Bismillhirrahmanirrahim,, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,saudaraku yg dibumi malaysia jg dibelahan bumi lain, jika Allah SWT berkehendak atas apa yang tidak diketahui oleh manusia sehingga menjadi terang benderanglah tiap firman-Nya dalam Taurat-Zabur-Injil-Al-Qur'an,, termasuk dimanakah sejatinya umat bani israil yang sempat menyantap makanan surga (INSYA ALLOH sebahagian kecil surga terkmaksud adalah Nusantara-DULU TERMASUK ASIA TENGGARA, pada jamannya), maka bagi orang2 yg belum dibuka kolbunya akan menolak tanda-tanda dalam firman-Nya. Maka dari itu kami tidak marah dengan ANDA karena itulah ajaran KEJAWEN dari leluhur kami yang insya Alloh bersumber dari Sang Kholik (TIDAK SEHELAI DAUN KERING YG JATUH KEBUMI TANPA IJIN SANG KHOLIQ)termasuk pengingkaran2 akan tanda-tanda "TANAH YG DIJANJIKAN" kami tidak harus MARAH,,, karena semua telah ditulis dalam Qodho & Qodar masing2 umat dizamannya.

    Menyikapi tentang keberpihakan sebuah Ayat (Firman Allah SWT) kepada suatu kaum atau tempat walaupun ada sebuah tendensi,,, tidak lepas dari kuasa-Nya,, jangan melawan kehendak-Nya niscaya suatu umat akan dibinasakan atau menjadi golongan yang menyesal,,

    Cobalah lakukan perenungan dan riset seperti yang dilakukan para Nabi ketika mencari TAUHID (keberadaan Dzatullah)tidak usah di Gua Hira atau Gunung Sinai,, cukup disebahagian gua tersebut diatas yaitu relung2 jiwa sekalian akhwan,,yang secara lahir batin siap menerima apapun ketetapan terhadap yang sudah-sedang-akan terjadi (Ayat Kursi) Insya Allah akhwan sekalian akan merasakan jangan melihat dulu,,, rasakan saja ...:

    1.Mengapa Allah SWT, mengirim para Wali-walinya ke Nusantara ? tidak ke.. Belanda-Inggris-Amerika-,, sehingga AJARAN TAUHID IBRAHIM AS kembali bersemi dibahagian bumi disebelah timur.

    2. Mengapa? para Shohibul Bait atau sekarang Habaib sangat gembira tinggal dan bermukim di Nusantara bahkan dihormati oleh umat TAUHID (KEJAWEN, insya Alloh )

    3. Rukun Islam ke-5 bukan tanpa hikmah,,, maksudnya " Tengoklah saudaramu yg secara geografis tidak mudah air, pangan, dll... sehingga saudaramu jg bs ikut menikmati makanan surga (kenikmatan dunia?)sebelum dihadiahi oleh Allah SWT dg minyak.

    4. Tidak apa2 saudaramu di Arab jarang mau mengkaji QS : Saba,, insya Allah ada kepentingan Politik Ekonomi Sosial Budaya dan kami tidak MARAH dengan Akhwan di Arab sana, karena pasti Alloh SWT yg menghendaki.

    5.Kalo Allah SWT ijinkan Nusantara sudah hancur oleh keserakahan kaum kolonial,,saat inipun Kaum lainpun sangat mungkin menyerang Nusantara dg sangat mudah,, kenapa tidak dilakukan? Insya Alloh ada Kode Sang Kholiq yg sdh mereka pecahkan tentang rahasia penciptaan Langit & Bumi termasuk Negeri Solomon.


    akhwan2 sekalian andaipun sebuah ayat dari ke-empat kitab yg wajib kita yakini merujuk kepada suatu umat atau tempat dan kebetulan itu adalah MALAYSIA SEBAGAI TANAH YANG DIJANJIKAN kami umat KEJAWEN berucap Alhamdulillah dan tidak merasa keberatan karena Qodratulloh (Allah SWT yg berkehendak)

    Munculnya kaum penjajah Inggris di Malaysia, Belanda di Indonesia dsb,, adalah atas ijin Alloh SWT,, termasuk kalau kaum penjajah tersebut telah berhasil membelokan sejarah jg atas ijin-Nya,, karena Alloh SWT berkuasa atas ruang & waktu sebaliknya DIA sangat mudah meluruskan sejarah atas penciptaan langit & bumi yg telah dibelokkan oleh manusia yg notabene jg ciptaan-Nya

    Alloh SWT berkomunikasi dg umatnya baik dr gol manusia - jin - syetan - semua makhluk melalui ciptaan-Nya (langit bumi beserta isinya) jg seruan2 dlm Firman-Nya di 4 kitab,, jadi pahamilah bahasa itu,,, kalo tetap blm bs mengerti,, teruslah berdzikir/semedi/menyepi dg maksud TAUHID tentunya,, insya Alloh akan akhwan2 temukan hikmah ditiap firman-NYA baik yg berkenaan dg Ruang atau Tempat jg Waktu yg tidak ada batas bagi-Nya akan tetapi terkadang terbatas bagi akal pikiran akhwan2,, sekali lagi tidak ada yang tidak mungkin bagi Alloh SWT Tuhan sekalian alam

    Wassalaumu'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh

    ReplyDelete
  30. Pantesan Gajah Mada ingin sekali menyatukan Nusantara... Subhanallah.. Hanya saja mari kita telisik tenggang waktu antara sejarah Nabi Sulaiman As sejak Ayahndanya Daud As dan Sejarah Nabi Ibrahim As hingga Rasulallah Muhammad SAW sebagai keturunan Ibrahim As.

    ReplyDelete
  31. q percaya negeri Saba adalah Indonesia, dasarnya juga al Quran ,
    nabi Sulaiman datang dari palestina kaum Israel menetap di Indonesia. Makanya ratu tidak ingin berperang karena orang Saba Asli kecil dan tentara Sulaiman dari Israel besar. pertanyaannya dimana istana dgn lantai kaca apakah di Dalam Borobudur seperti fir'aun di piramid .

    ReplyDelete