Friday, November 25, 2011

NGGANDOL ITU MENYENANGKAN

Nggandol itu menyenangakan buatku. tapi ini relatif buat stiap orang. pertama kali aku Nggandol adalah pada saat aku masih SD. Aku punya tim sepak bola. Dan saat timku ini tandang untuk bertanding ke desa lain, pulangnya kami selalu mencari Pick up ato truck. sering gagal sih ato sring di cuekin. tapi karena nggandol itu menyenangkan, kami tidak kapok untuk sering melakukanya.
     Kebiasaan ini berlanjut saat aku STM. hampir setiap pulang sekolah, aku jalan kaki ke Lampu merah untuk mnggandol pick up yang sedang berhenti saat lampu merah menyala. Saat STM nggandolku semakin antusias karena terinspirai sahabat2 ku Teddy, Rachmat, Fitra dan Wahyu. mereka telah nggandol sampai Jakarta dan Cilacap dengan strategi Estafet truck ke truck pick-up ke pick-up. aku pun melakukanya tapi dengan jarak pendek. ke Bromo, ke Balekambang, ke Pujon dan ke Surabaya.



    
     Nggandol juga bermanfaat saat mau nonton Arema bertanting di Gajahyana waktu itu. Hampir setiap Arema main, Aku ke stadion dengan cara Nggandol. ini sangat berkesan sekali.
nggandol yang paling berkesan buatku :
  • nggandol Pick-up pengangkut rongsokan/barang bekas dari Balekambang ke Malang. setiap lewat kampung mobil ini berhenti. kami pun mmbantu si sopir untuk mencari besi2 tua beli dari warga untuk di masukan mobil.
  • nggandol Bus karyawan dari Malang ke Singosari
  • nggandol dari Batu ke Singosari. kali ini mobil pengankut Ayam potong yang aku tumpangi. aku pikir awalnya muatan kosong. tapi begitu aku stop, mobil berhenti ternyata sedang angkut ayam. aku disuruh sopir duduk di depan. di dalam mobil si sopir sesumbar2, di kira si sopir aku rampok.hehe
  • nggandol dengan beberapa debutan nggandol. udah nggandol, dapat kue, rambutan dan minuman dari pak sopir. sangant berkesan bagi para debutan yang baru aku rekrut.
NGGANDOL ITU MENYENANGKAN KAWAN KAWAN!!!!!
tribute to Zainal Alim (alm.), Yuda Arifinanto A.K.A gembel, Eko Yudi Saputro, Bung Irfan, Punk Haris, Muse, Bas Cethol, Rachmat, Teddy, Wahyu, Fitra, David istanto

No comments:

Post a Comment