Thursday, November 3, 2011

MENCOBA BUNUH DIRI

        


          Hidup memang susah, kadang hidup yang singkat ini kita isi dengan hal yang sangat akrab dengan kita yaitu " Putus Asa". Setiap orang pernah mengalaminya. merasa tak ada lagi potensi untuk melanjutkan hidup, kadang orang yang berputus asa, akan memilih untuk "Bunuh Diri". dan aku pernah mengalami hal ini.
         Saat aku merasa tak ada lagi orang yang dapat aku percayai dan saat aku merasa tak ada artinya lagi melanjutkan hidup, aku memutuskan untuk " BUNUH DIRI ". Tak ada yang tau waktu itu, kucuri uang di kantong emak ku sebesar Rp 50,000. Aku mulai belanja peralatan bunuh diri yang aku anggap tak menyakitkan pada saat eksekusi. Bubuk petasan, Korek api, Oli bekas dan Bensin aku beli. Aku mulai menyusun rencana. kucari tempat yang strategis yang mungkin tak ada orang yang bakal tau. akhirnya aku menemukan tempat yang kuharapkan itu. Dipinggir kali. Kali ini Lumayan dalam. tepat 2 meter dari tepian kali ada sebuah pohon yang lumayan tinggi tapi mudah di panjat. di bawah pohon tepat di tepi kali aku kumpulkan kayu kayu. Kayu sudah terkumpul banyak kemudian aku siram dengan bensin. kemudian kusulut dengan korek api. kemudian seluruh tubuhku kulumuri dengan Oli bekas,dan bubuk petasan sampai merata. kemudian aku naik ke pohon, naik ke pohon mata ku kututup pake kain. ( rencananya begitu loncat ke Api, wussshhh meledak mati ). kemudian aku loncat, begitu aku loncat ternyata aku salah loncat. aku nyebur ke Kali, Byuuuurrr aku klgaepan uh blukutuk blukutu oh huh huh  huh  sampai ketepian aku pikir ('' uuh untung aku jago renang, kalo nggak bisa mati aku tadi")
MAU BUNUH DIRI MASIH BILANG GITU, HEHEHEHE

No comments:

Post a Comment