Wednesday, October 10, 2012

The Biography ( Rudycool Story )

       Banyak yang belum mengenal betul siapa aku. karena itu, Aku rasa perlu menulis Biografi asal usul dan mungkin peristiwa-peristiwa bersejarah dalam hidupku.

Aku dilahirkan di Kota Wisata Batu 17 Mei 1987. Ayahku bernama Rusmad bin Ngatemin. kakekku, Mbah Ngatemin tercatat sebagai salah satu Pendiri taman rekreasi Selecta di Tulungrejo Batu. Jika anda berlibur ke Selecta dan menemukan Nama-nama pendiri Selecta seperti gambar di bawah ini, maka anda akan nemuin nama Ngatemin kakekku yang juga di makamkan di kompleks Selecta situ.
Nama-nama pendiri selecta, Kakekku nomer 47

Aku dilahirkan di tengah keluarga petani Apel. Ibuku bernama Jumiati. seorang wanita super menurutku. Aku adalah anak ke-8 dari 8 Bersaudara ( saudaraku yang ke-2,ke-3 dan ke-7 meninggal). tinggal 5 saudaraku sekarang yaitu : Robert Eklex Wariono, Eni Enti Lestari, Sri agustin, Ita Fitrianti dan Aku Rudy. dulu kami semua tinggal di Jl. Nuri no 7A dusun Gempol, desa Punten, Kec. Bumiaji, Kota Batu.


       Tahun 1991 aku masuk TK di TK Mardisiwi 01 Punten. Tahun 1993 masuk di SD Negeri Punten 01. Aku mencatatkan prestasi yang menurutku lumayan luar biasa karena dari kelas 1 sampai kelas 6 selalu peringkat 2 dibawah sahabatku Rino Gemilang Ramadhan yang selalu peringkat 1. di kelas 2 aku terpaksa harus di khitan karena aku berkelahi dengan teman sekelasku yang namanya Eko. Dia nendang keras ke arah Mr.P ku sehingga bengkak dan susah buang air kecil. Dan Diagnosa dokter mengatakan bahwa aku harus segera di khitan. Bisa dibayangkan bagaimana repotnya waktu itu. Umur 8 Tahun udah di khitan. Sampai- sampai aku pernah di ejek kakak kelasku ( emang kmu pikir ini Ponpes apa?sekolah kok sarungan) namanya masih kecil, ya nangis aku.hehe.Di kelas 5 aku sudah mengenal rokok, awalnya memang belum kenal sama sekali. tapi di kelasku ada anak yang bernama Agus 'Jacky',anak yang mengenalkan 18 teman cowok sekelasku rokok. hampir setiap hari ke-18 temen cowokku di paksa patungan beli rokok (waktu itu namanya kalau gak salah rokok Union isi 18). tiap hari kami di paksa Merokok.Aku semakin kecanduan dan kebiasaan buruk ini berlanjut sampai aku berumur 19 tahun.tak jarang rokok bapakku sering ilang dan ibuku nemuin rokok di saku-saku celanaku pas beliau lagi cuci/setrika bajuku. Di kelas 6, Entah kenapa aku sudah mulai suka sama cewek. Ina Fatkhul Mufida namanya,dia kelas 4 SD. Entah kenapa tiap ketemu dia di sekolah dadaku langsung bergetar hebat. Entah perasaan apa ini namanya. mungkin puberku terlalu cepat di banding teman-temanku yang lain. aku lulus SD tahun 1999 dan perpredikat sebagai lulusan terbaik ke 2.oh Iya, Sejak SD Aku penggemar berat DragonBall.hehe

      Tahun 1997 adalah awal kehancuran / krisis ekonomi di keluargaku. Yang awalnya sebagai keluarga terpandang bangkrut gara-gara ketledoran/salah dalam mengambil langkah bisnis oleh Ayahku. Yang mengakibatkan 3 aset rumah dan 2 kebun apel yang di miliki harus di jual untuk menutupi hutang ayahku yang pada waktu itu mencapai sekitar 50jt an (1997). Sementara rumah yang dari kecil aku tinggali, sekarang di tinggali Mbak Eni kakak no 2 Ku sampai sekarang. Lulus SD terpaksa aku harus pindah ke Dampit ikut nenek. Aku sekolah SMP di SMP 1 Tirtoyudo. Sedangkan Ayah, Ibu dan mbak Ita mencoba peruntungan hidup dan usaha di Tosari kab. Pasuruan ( Pegunungan Bromo, Tengger ) sebelumnya Om ku udh tinggal di sana lama. Aku tinggal di Dampit bersama Nenek, Kakak Pertama dan Kakak ke 3. Di SMP aku punya kebiasaan buruk, sering berkelahi,merokok,sampai yang paling parah, habis mukulin anak baru, eh ternyata dia pulang sekolah bawa kakak-kakaknya yang madura itu nungguin aku di depan sekolah sambil bawa clurit. Aku sampai shok berat waktu itu. aku cuma berdua sama Dedi temenku mereka ber-5. Alhamdulillah aku di tolong temanku yang aku lupa namanya.hehe.cuma asal kenal aja soale temenku itu juga preman di situ. prestasi di SMP aku angin-anginan. Kadang peringkat 5, 3, 11, dan yang terbaik adalah peringkat 2. Di kelas 2 SMP aku sekelas dengan Ika Prastyowati. wanita yang sekarang jadi istriku. Dulu/waktu itu aku gak ada akur-akurnya sama dia. Beranteem trus tiap hari. kelas 3 aku udh gsk sekelas lagi sama dia. Aku punya penyakit misterius, Biduran. Tiap hari aku bawa obat CTM ke sekolah.sampai sampai aku kecanduan obat itu. Di kelas 3 pula aku pacaran untuk pertama kalinya. Lyla Elvyra namanya. tapi aneh banget. pacaran cuma surat-suratan. gak pernah ketemuan & jalan bareng di sekolah sama sekali. dia ngajak ketemuan aja aku malu, lariii.hehehe lucu banget, aku pemalu banget kalau sama cewek. entah hubungan itu berlanjut apa gak aku juga gak tau. menguap begitu aja. sampai akhirnya aku deket sama temen sekelasku yang namanya Indah Dwi Agustin. rekreasi ke Bali aku duduk sama dia terus di bis. Itu adalah peristiwa pertama cewek bersandar di pundakku dalam hidupku.haha. Aku Lulus sebagai peringkat 2 terbaik di bawah Indah dwi Agustin. Pas kelulusan, aku dan dia di dandani layaknya pengantin.hehe.Ini membuat Ayahku bangga karena sebelumnya hubunganku dengan ayahku renggang.di SMP pula aku mengenal Greenday, Band favoritku sampai sekarang.

    Lulus SMP 2002 aku hampir saja tidak melanjutkan sekolah. Ibukku nangis minta maaf ke aku gak bisa nyekolahin aku lagi. ini titik terparah kehidupan keluargaku. padahal aku lumayan cerdas. Bersamaan dengan waktu itu, Ibu dan Ayahku pindah ke Dampit juga.karena usaha di Tosari bromo gagal. Ayahku kena penyakit Paru-paru. akhirnya aku memutuskan untuk ke Batu lagi ke tempat Mbak Eni. Pikirku, aku kerja sambil sekolah. rencananya aku sekolah di SMA Muhamaddyah sidomulyo Batu. kalau kerja, aku udah pernah sekali ikut kerja sebagai buruh pemanen Apel. Apelnya kan di taruh di keranjang tuh, nah pas ku angkat di pundakku lalu jalan sekitar 20 meter aku gak kuat dan jatuh. beratnya sekitar 30 an KG. aku nangis, bodoh skali aku ini. aku mrasa gak bisa kerja seperti ini. aku putus asa. aku di suruh pulang sama si "bakul Apel" nya di kasih uang 10rb. setelah kejadian itu aku udh gak pernah lagi mengangkat keranjang apel dan gak pernah lagi kerja. Aku malu sama Mbakku dan Suaminya. Beberapa hari kemudian Om ku telpon ke Mbakku klo aku di suruh pulang. aku di tanyain pngen sekolah di mana? aku bilang ke SMK Negeri Singosari. Om Ku bilang dia mau bayar semua keperluanku masuk sekolah. Dan Akhirnya aku bisa sekolah di SMK N Sgs. Alhamdulillah belum terlambat pendaftaranya.

    SMK Negeri Singosari 2002. Aku tau sekolah ini dari kakak kelasku dulu di SMP yang juga sekolah di situ. Marno namanya. AKu kos di tempat dia juga. Kenal banyak teman di lingkungan Kos. teman-teman yang bahkan sampai sekarang jadi seperti saudara. kelas 1 aku di kelas 1M1. jurusan Mesin. Sekelas sama Lutfi Hariadi dan Setiawan yang sekarng Kerja di tempat yang sama denganku. Sebelum kenaikan kelas, ada tes masuk ke kelas khusus Alat Berat. Kelas Idaman buat semua anak Mesin. ada 4 tes yang harus di lalui. Tes pertama IQ,English dan Technic. lolos.lanjut tes ke 2, Tin can (merakit benda bongkaran sesuai gambar yang di sediakan),lolos. Tes ke 3 Interview. Orang dari perusahaan Trakindo langsung yang interview. Pak hidayat namanya,Lolos tp sbg cadangan. dan terakhir Medical tes Alhamdulillah dari sekitar 200 an anak, aku termasuk 21 anak yang terpilih. Bangga sekali waktu itu. Kelas 2 aku kenal anak namanya Lusi. pacaran akhirnya, eeh beberapa minggu kmudian g sengaja aku lihat dia Ciuman sama temen sekamar kosku Dadang. kelas 3 Aku pacaran sama Faridah Laili 4 bulan pacaran akhirnya putus. Nah setelah itu aku kenal sama Dessy Erlanda Putri (akun FB nya 'Erla Puri Malangae') tapi pacaran cuma 3 minggu.hahaha.kehidupan sebagai anak jalanan juga ku lakukan di sini. Ngamen, merokok, nggandol (sebelum film punk in love ada, aku udh nggandol sampai ke bromo).(cerita mbambong ada di bab yang lain,nanti aku tulis) Keras kehidupan waktu itu, rokok, cimeng, miras udh biasa di lingkunan pergaulanku. tapi alhamdulillah aku cuma ngrokok aja. gak aneh2. sebagai seorang yang reliigius, aku selalu bawa sarung di tas kecilku waktu ngamen.aku terkenal juga sebagai Anak Band di sekolah. Band yang paling fenomenal adalah CG One,band sahabat (Rahmat Vocal, Wahyu Bas, Rudy guitar, Tino drum) dari Racmat pula jadi kenal Nadya dan Maya Cilacap yang kmudian jadi pacar Teddy sahabatku. diantara nama2 td cuma aku yang kelas 2.lah pas Perpisahan/wisuda, Kami tampil. bawain lagunya Shagy Dog anjing kintamani. Mungkin karena kakak2 kelasku senang krn Lulus, serentak tanpa komando mereka berjoget diringi musik kami.aku smp terharuu.

mereka pun Lulus tinggal aku personel CG One. aku bentuk formasi baru tapi gagal. sampai akhirnya aku di rekrut J.O.B band (Dalu guitar front man, Juni drum, Rendi Vocal, jhony Bass). Tampil pertama aku langsung ikut Parade di Dies Natalis Smunela. ini awal dekatku sama Dessy.eeh Dalu juga ngefans sm Dessy.hubungan kami pun sedikit renggang sampai akhirnya bersatu lagi. Terakhir tampil di acara perpisahan. gak kalah fenomenalnya dengan CG One, pas kami bawain lagu Dangdut of the music of my countrynya project pop,dapat sambutan luar biasa dari para wisudawan.hehe.
    tahun 2005 Ijasah belum terima, Aku udh di panggil kerja ke PT. Trakindo Utama Surabaya. aku dan 7 temanku yang lain di cabang surabaya, 9 di batu hijau dan 3 di Manado. 1 temanku yang gagal validasi masuk di perusahaan Altrak 78.Di tahun ini pula aku bersama Phalloe, Chromenx & Otavian mencapai Puncak Arjuna 3339 Dpl Suatu hari aku balaikambang diajak mas goweng sama Dwi gecol, Mbak yuni, Lulut, Marno, Mita, Tutut, Dan Lis. Nah si Lis ini cantik, imut, lucu aku jadi jatuh hati sama dia pada pandangan pertama. di tambah lagi di gojloki sama mas goweng. jadi ge er aku. hehhe. waktu berselang, tiap pulang aku jadi sering ke rumah Dwi Gecol. soalnya Lis sering main ke sana. timbulah rasa cinta ku kepada dia. suatu ketika lama g pulang ke rumah karena kerja di surabaya, kemudian hari sabtu aku pulang naik bis. karena ada demo, aku turun di Turen. entah kebetulan atau tidak, aku ketemu sama Lis di turen. seneng banget aku, hehehe karena gak ada bis, aku sama dia jalan kaki sampai ke pertigaan sedayu. akhirnya dapat bis kemudian turun di rumahnya. Tahun 2005 adalah tahun yang sebenarnya sikapku sangat parah parahnya. aku sangat egois dan tempramen. sampai sampai teman teman menjauhiku. puncaknya adalah saat aku di sidang sama ke 7 temanku. tapi aku masih belum sadar juga waktu itu. Hubunganku sam Lis juga mulai renggang. karena aku terpengaruh oleh kata kata teman kalau Lis itu sering ganti ganti pacar. aku emosi waktu itu. salahku yang nggak konfirmasi langsung sama Lis. langsung aku tela mentah mentah saja kata kata orang lain. bulan Oktober dan November aku di tugaskan ke Cabang Cilacap aku ering ngeluarin kata kata kasar ke Lis sampai akhirnya aku putus sama dia. Ketemu Maya di sana. pacar Teddy, Teddy yang nyuruh Maya nemuin aku. sama Maya aku di kenalin sama mama papanya juga. sampai sekarang Maya jadi seperti saudara. setiap ke cilacap pasti di suruh mampir kesana sama Mama Papanya. sekarang dia sudah menikah dan punya anak cewek kembar. setelah dari Cilacap, aku ke cileungsi Bogor ke training Center Cileungsi dan setelah dari situ aku naik pesawat untuk pertama kalinya dari Jakarta ke Surabaya.hehe.

    Tahun 2006, tahun berkabung buat keluargaku karena pas 10 Maret 2006 Ayahku meninggal. Sempet shok dan frustasi waktu itu karena aku belum membahagiakan Beliau. Aku memutuskan berhenti merokok Total. Awalnya emang sulit, tapi tiap ingin merokok, aku ganti pake permen hot-hot pop dadang juga permen karet. Di tahun ini pula aku untuk pertama kalinya punya sepeda motor. Yamaha Jupiter MX.kredit tapi.hehe.tapi 5 bulan kemudian hilang.Tahun Baru 2007, aku ketemu lagi sama Ika Prastyowati. iseng2 aku main ke rumahnya. setelah pertemuan itu,kami smakin deket. sering sms an tlfn2 an. Dia kerja di Jember aku di surabaya. Iseng-iseng aku main ke Jember gak bilang dia. aku sama guntoro temenku. sbenere aku mencoba peruntungan aja.klo emang bener2 ketemu,pasti dia jodohku.pikirku gtu. eeeh ternyata ketemu beneran.ini semua bukan karena kebetulan,aku yakin ini emang udh di gariskan. Bulan Mei 2007 aku di tugaskan ke Batulicin Kalsel. Aku sama Moch Ishak Al Bashori ( sekarang dia di New Zealand ). 3 Bulan di sana.tempate di tengah hutan. tambang batu bara.stres bgt waktu itu. karena di sana makan gratis,jadi stresku kulampiaskan dengan makan. berangkat kesana berat badan 58Kg,pulang jadi 68Kg. Stres yang sukses.hehe.tbuhku yang dulu kurus jadi gemuk dan semua temen2ku,keluargaku termasuk pacarku pangling.hehehe.oh iyo aku punya band abadi yang namanya LOST CONTACT BAND ( Rudy guitar vocal Surabaya, Fandi Drum Mataram dan Bashori Bass Vocal New Zealand ) band yang paling sreg karena kami punya aliran yang sama ( Netral & Greenday ).
     Tahun 2008 juga tahun berkabung bagi ku dan keluargaku. bagaimana tidak, Ibuku sang wanita Super di hidupku meninggal dunia dengan sakit yang begitu singkat :
     Hari Jum’at tanggal 15 Agustus 2008, aku Bersama rekanku lukman Chakim tugas di PLTU Paiton probolinggo. Karena besoknya libur, kami sepakat untuk pulang ke Malang dan melanjutkan kerja hari Selasa 19 agustus 2008. Di tengah perjalanan Ibuku telfon, “ Le gag moleh a? mene Gag prei a Le? Aku kangen” kata Ibuku…” oh iyo buk mene aku moleh. Iki sik di Probolinggo.” Sahutku…karena sudah larut malam, kuputuskan pulang besok pagi…aku mampir di rumah sahabatku Haris Syuhada di Lawang.
Siang hari tanggal 16 Agustus 2008 aku berangkat pulang ke Dampit. Sampai di Dampit sekitar jam 4 sore. Sholat Ashar trus ngobrol2 sama Ibu dan Nenek. Ibukku jarang keluar kamar setelah Sholat Maghrib. Beliau berdo’a dan berdzikir sambil nunggu waktu Isya’. Setelah Sholat Isya’, kami bertiga nonton Extravaganza bareng. Terdengar tawa dari kedua wanita yang kucintai itu. Aku pun juga tertawa. Jam 9 malam Nenek dan Ibuku pamit tidur dulu. Tinggal aku di depan TV. Sesaat kemudian tertidur juga.
Shubuh Tanggal 17 Agustus 2008, aku dibangunkan Ibuku Le….Le . “Le,Sholat disek gag Sholat a? ki tak gorengno sego. mari Sholat ndang sarapan.”… aku pun bangun bergegas ke kamr mandi ambil air wudhu. Setelah Sholat Shubuh, kulihat nasi goring buatan Ibu sudah matang. Tapi aku kembali menuju ke kamar masuk ke dalam selimut lagi. Tak lama kemudian Nenek teriak panggil2 aku. Ibumu gag iso ngadek ki lo… tulungono age. Langsung aku lari ke kamar mandi ku lihat tubuh Ibu duduk di lantai dan tak bisa berdiri. Dari mulutnya terdengar kata2 Istighfar trus .matanya terpejam tapi masih duduk bersandar dengan lengan kirinya. Aku coba angkat sendiri aku tak kuasa. Kupanggil kakak tertuaku yang rumahnya agak jauh dari rumahku. Lalu kami berdua mengangkat ibu dan menidurkan ke kursi. Ibuk sudah tak sadarkan diri. Segera kami bawa ke rumah sakit di Turen. Kakakku dan istrinya serta aku menemani di dalam mobil. Aku masih makai sarung belum ganti setelah Sholat Shubuh tadinya. Sampai rumah sakit aku disuruh pulang sama kakakku. Neneku trus mnerus nangis di rumah. Maklum selama ini Nenek ku Cuma tinggal berdua sama Ibuku. Sore hari aku baru kembali ke rumah sakit. Jantungku langsung berdebar kencang saat mendengar kata dokter Pembuluh darah otak Ibuku pecah. Sejenak Seakan dunia menjadi gelap dalam pandanganku. Malam itu aku tak tidur, duduk disamping menjaga Ibu. Ibuku masih bisa menggerak-gerakkan tanganya saat di genggami botol tanganya. Aku duduk sama Mbak ku yang ke-2,ke-3 dan suaminya.mbak yang ke-4 dan suaminya tidak bisa ke rumah sakit karena punya bayi sedangkan kakaku yang pertama dan istrinya jaga rumah nemani nenek.Om ku juga di rumah.
Pagi tanggal 18 Agustus 2008, semua keluargaku kcuali Om sama nenek ke rumah sakit semua. Sedih banget waktu itu. Rasa sedihku seakan memuncak saat mendengar ibukku telah meninggal Dunia sekitar jam 4 Sore. Shok berat …. Nenekku sangat shok melihat jenazah Ibu di bawa pulang. Om ku langsung pingsan melihat satu2nya saudara kandungnya meninggal. Aku sangat terpukul dan dalam kurun waktu 3 bulan setelahnya aku berubah drastis menjadi sangat pendiam. 3 minggu setelah meninggalnya Ibu, Bulan Ramadhan. Untuk pertama kalinya aku merayakan Idhul Fitri Tanpa Ibu. Sebelumnya tiap Sholat Id selalu naik motor sama Ibu ke Masjid. Kini Nenekku tinggal sendirian di rumah. masak dan kemana2 sendiri. Saat aku pulang, rasanya gag tega mau berangkat lagi. Ingin dirumah trus mnemani Nenek. Sedih saat aku pamit ke Nenek.
Ibuku, sekarang aku hanya bisa mendengar cerita cerita dari tetangga tentangnya. Semua orang berpendapat bahwa Ibu sangat baik dan mereka juga merasa sangat kehilangan
SEMOGA AMAL IBADAH IBU DITERIMA DAN DI AMPUNI SEMUA DOSA2NYA.AMIEN...al fatihah.
   Tanggal 3 November 2008 belum hilang sedihku di Tinggal Ibu aku Ditugaskan ke Kupang Nusa Tenggara Timur. Mungkin gara-gara aku terlalu frontal dan vocal di meeting meeting. Di kupang udh ada Chromenx, Bung Hadi, Kang Wiga, Nugroho & Paman Ari Occes. Bos nya sik bgt orange, Namae Pak Haris. Ada Ricky, Noldy, Hiero dan Umbu. Di NTT, benar  benar menemukan hidup. Disitulah hidup yang sebenar-benarnya.mbulet yo.hahaha. Hal-Hal Unik :
* 1 hari 2 malam makan biskuit Roma kelapa + susu ultra cokelat (Pulau Rote, pas natal 2009.semua warung makan tutup),
* kaka non beli Autan ada?
   tida ada kaka, tinggal fanta sama coca cola sa
   ?&^%$#@!@@
* 1 hari 1 malam gak makan nasi cuma makan Ikan Cakalang Panggang (pulau Pantar, kab. Alor).
* Sekitar 50M jarakku kerja dengan Perang antar suku (ini yang paling ngeriiiiiii, Waibakul, Sumba Barat)
* Rekor Atambua - Kupang 4 jam dengan mobil Avanza DK 817 AJ dengan
   Richardus Naihati ( rekor sebelumnya kang harel & kang Galih 4,5 jam )
* Aku adalah pemikir ide Pertama mendirikan Aremania Kupang ( Berdirinya Aremania Kupang bisa di lihat
   di My Story : Sejarah Aremania Kupang Nusa Tenggara Timur
* Setiap hari kecuali hari kerja selalu memakai kaos Arema. Aku punya 47 koleksi kaos Arema
* Memakan Belut besar moa di kolbano ( gak ada makanan lain )
* Menangkap belut dengan senter dan tang bersama Pak Polisi Bowo
* 1 tahun menjadi satu-satunya Technisi Trakindo di Provinsi Nusa tenggara timur.
* Selamat dari pendaratan darurat pesawat Foker 50 milik Riau Air
* Pulau Timor, Pulau Alor, Pulau Rote, Pulau Pantar dan Pulau Sumba ada jejak kakiku di pulau pulau itu.
* Kota Kupang, Soe, Kefa, Atambua, Waingapu, Waikabubak, Waitabula, Labuan Bajo, Ruteng, Bajawa,
   Ende, Maumere, Ruteng, Kalabahi, Baranusa dan Ba'a pernah kudatangi
* Pernah makan nasi sama daun pepaya+bunga pepaya? aku pernah.hahaha
* Nemuin Pantai Pantai cantik & Asri yang gak pernah di ekspos ke Media media
* pernah dalam Sehari berada di 4 Kota (kupang, maumere, denpasar, tambolaka) 4 pulau (timor, flores, Bali dan Sumba ) tujuan Sumba, tp karena g ada pesawat, akhirnya ngecer wis.kereeeeen
* masih banyak lagi kenangan kenangan yang paling berkesan di Nusa Tenggara Timur.
sekitar Bulan Mei dan Juni 2010, aku sedang berada di larantuka Flores. pas di hotel malam malam aku dapat telpon dari Lis kalau dia mau menikah. gak tau kenapa rasanya hatiku sangat gelisah saat itu, sedih, cemburu, bingung gak tau kenapa. rasanya aku ingat semua kesalahanku ke dia, semua kata kata kasarku, semua sikapku terhadapnya.  bingung aku waktu itu. sampai sampai aku sering bertengkar sama Pacarku. padahal gak tau apa sebabnya.
  layaknya orang penting, pas terakhir tugasku di Kupang 30 Desember 2010, aku di antar banyak sahabat2 ku ke bandara. Banyak yang nangis melepas kepergianku, soale aku kan baik, ramah, sopan, rendah hati, murah senyum, hahaha narsis.
istriku tercinta

   Tahun 2011, bruu aja pindah ke Surabaya lagi udh di tugasin lagi ke Cilacap. tapi untung cuma 1 bulan. Pertengahan Januari sampai Pertengahan Februari. Tanggal 6 Maret 2011 aku nikah dengan IKA PRASTYOWATI. Wanita yang sangat aku cintai. di Surabaya aku masuk tim Machine Field. tukang Troubleshooting semua problem Mechanical, Hydraulic, Electric. siap siap keliling Jawa Timur.hehe. Bulan Mei aku tugas lagi ke kupang sebagai pemain pinjaman selama 2 bulan (lumayan dapat tambahan shari 200rb.hahaha). Bulan Juni istriku ku ajak ke Kupang juga selama sebulan. Sehari sebelum bulan Ramadhan balik ke Surabaya, tanggal 11 Agustus 2011 (tepat di hari ultah arema) istriku ku bawa ke Rumah Sakit Premier HCOS Surabaya karena Keguguran di umur kandungan 1,5 bulan. Sedih banget rasanya. diagnosa dokter mengatakan kalau istriku keguguran karena kecape'an. 4 bulan setelah kejadian itu alhamdulillah istriku hamil lagi. Pertengahan Bulan Ramadhan aku beli Daihatsu Feroza. Barangnya bagus dan Lumayan murah. Sikat aja wis. 25 Agustus 2012 lahirlah anakku Fadhil Zaidan Abdillah. Istriku berjuang Hidup mati melahirkan dia. saat proses melahirkan, Istriku bersandar di dadaku. Aku ikut merasakan betapa sakit dan perihnya proses melahirkan itu. Sebenarnya sih dari Kantorku udh nyedia'in 80% biaya Cesar, tapi aku dan istriku ingin lahir normal. Alhamdulillah sekitar jam 19.00 sampai 04.05 pagi anakku lahir. sementara ini dulu wis Biographynya.hehehe.
10 Oktober 2012 sendirian di Surabaya aku kangen istriku, anakku dan nenekku

No comments:

Post a Comment