Tuesday, April 17, 2012

Permainan Jaman Dulu yang Tak Terlupakan





NYUNYU punya daftar mainan jaman dulu yang nggak akan bisa terlupakan dan tentunya pasti ngangenin terus:
1.     Taplak Gunung
  
Mainan ini biasa dimainin sama anak cewek, tapi anak cowok juga sering nyobain demi menjalin pedekate sama anak cewek. Mainnya lempar batu, sampe mencapai level tertinggi (gunung), bahkan ada lagi level lebih tinggi diciptain, level bintang. Entah kenapa
namanya taplak gunung, padahal gunungnya nggak ditutupin pake taplak.

2.     
Batu Tujuh
Permainan ini ngajarin sesuatu yang udah dibangun tinggi-tinggi biasanya ada aja yang pengen ngancurin, makanya mesti dijaga sepenuh hati.

3.     
Batu Seremban
Mainan lempar batu terus ditangkep pake tangan bagian belakang, terus dilempar lagi baru deh ditangkep beneran.

4.     
Kelereng
  
Permainan paling ngangenin bagi kaum cowok (bukan karena punya kelereng), tapi pasti inget masa jayanya main kelereng menang terus sampe punya beberapa toples kelereng.

5.     
Layangan
 
Paling cocok dimainin pas hari berangin kayak akhir-akhir ini. Peringatan: dapat menyebabkan kulit hitam dan rambut jadi berwarna gaul.

1 comment: