Thursday, May 3, 2012

Cara Meningkatkan Kecepatan Modem dengan uang Receh




Caranya gampang banget tinggal ikutin langkah langkahnya


RECEH YANG DI PAKE GAN
sedikit penjelasan gan
mungkin begini gan..saat modem bekerja atau sedang mengadu ilmu dengan pemancar sinyal. atau si modem sedang berusaha sangat untuk mendapatkan sinyal.. nah lama kelamaan si modem lelah tuh gan dan panas.. dan otomatis kinerja komponen yang ada di dalam modem berkurang dong?
nahhhh.. fungsi uang 100 perak mede in indonesia itu yang ada di atas modem yang termasuk material yang dapat menerima panas dengan mudah atau perpindahan panas secara hantaran(konduksi)dapat menampung panas dari modem tersebut sehingga modem tidak terlalu panas gan.. 
dan komponen yang ada di dalam modem itu pun dapat bekerja dengan lumayan baik jd dapat membantu menstabilkan sinyal..
TAPI ITU JUGA ATAS IZIN ALLAH S.W.T dan LOKASI Gan :p

manfaat:

1. modem tidak panas
2. sinyal stabil
3. modem jd awet
4. kecepatan bertambah karena sinyal stabil 
5. buat mengeluarkan angin gan. yg lg msuk angin
6. menghemat tanpa membeli antenna modem
7. uang receh kita gk sia-sia kan gan
Trik kaskuser lainnya agar modemnya tambah ngebut :D



kalau modem ane kalau dikasih uang logam 100 tetep lemot gan, tapi kalau ane tambahin 100rban sinyaljadienceng, donlod juga makin kenceng...matre banget ni modem ane

Banding in sama punya ane gan..

siapa yang bisa ngalah in tinggi nya gan sampai 17 cm 
Kalo punya ane nih gan, biar gag cape2 nata duit gan. nih modem matree puuuol lhooch

No comments:

Post a Comment